Bingung mau nonton apa? 4 Rekomendasi drakor romcom yang wajib kamu tonton!


Sobat drakor yang bingung mau nonton apa dan pengen nonton drakor dengan alur yang ringan wajib simak sampe tuntas yaa!, karena aku bakal ngasih tau 4 rekomendasi drakor romantis komedi yang bikin baper salting brutal dan ngakak. Buat para pemula bisa juga nih nonton drakor ini yang bikin nagih pengen nonton terus. 

Berikut 4 rekomendasi drakor romcom yang wajib sobat drakor tonton:

1. King The Land



Buat sobat drakor yang pengen tau kehidupan para hotelier, wajib banget nonton drakor satu ini. Karena drakor ini menceritakan kehidupan tentang seorang hotelier yaitu cheon sarang (yoona) yang bekerja pada hotel king. Hotel king ini dipimpin oleh direktur Gu II Hun yang memiliki anak yaitu Hwa Ran dan Gu Won (Lee Jun Hoo). Hingga pada kemudian hari Gu Won bertemu dengan Cheon Sarang dan memiliki sebuah hubungan yang sangat gemas. Namun, memiliki pertentangan karena seorang pangeran jatuh cinta dengan garis sederhana.


Drakor ini memiliki 16 episode yang diperankan oleh Lee Jun-ho, Lim Yoon-ah, Go Won-hee, Kim Ga-eun dan pemeran lainnya. Drama King the land dapat disaksikan di netflix ya sobat drakor!. Berikut trailer yang dapat sobat drakor tonton : King the land.


2. Strong Woman Do Bong Soon



Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Do Bong-soon yang memiliki kekuatan super yaitu mampu mengangkat benda yang sangat berat. Do bong soon merahasiakannya dari sahabat dekatnya karena takut dianggap aneh dan saat itu ia juga mencintai sahabatnya In gook-doo (Kim Ji-so). Lalu min-hyuk hadir sebagai ceo dari perusahaan video game ainsoft yang membutuhkan do bong soon untuk melindunginya dari para pengirim ancaman yang mengancam perusahaan Min Hyuk.


Drakor ini memiliki 16 episode yang diperankan oleh Park Bo-young, Park Hyung-sik, Choi Seung-hoon, Kim Ji-soo, Ahn Woo-yeon, Shim Hye-jin dan pemeran lainnya. Sobat drakor juga bisa menyaksikan drakor yang mirip dengan drakor ini yang berjudul Strong women kam nam soon yang sedang on going dan nantikan kejutannya karena akan ada pemain Strong women do bong soon yang akan masuk ke dalam alur ceritanya. Berikut trailer yang dapat sobat drakor tonton :Strong Woman Do Bong Soon


3. Hometown Cha-cha-cha



Buat kalian para penggemar Sun-ho mariii merapaaat. Kali ini Sun-ho dan Min-a akan hadir dalam drama hometwon cha-cha-cha, nggak kebayang kan duo lesung pipi bakal duet di drama ini.


Drama ini menceritakan tentang dokter gigi yaitu Yoon Hye-jin yang ingin mendirikan klinik gigi di desa gongjin dan bertemu dengan seorang laki-laki yang biasa dipanggil hong banjang. Kepala hong merupakan laki-laki pengangguran yang selalu tampil sibuk.


Drakor ini memiliki 16 episode dengan pemain yang disebutkan diatas. Selain Sun ho dan Min a, terdapat beberapa pemeran lainnya yang membantu memeriahkan drama ini diantaranya Lee Sang-yi, Jo Han-chul, Lee Bong-ryun, Gong Min-jung, Lim Sung-mi, Kim Young-ok dan masih banyak lagi. Berikut trailer yang dapat sobat drakor tonton : Hometown cha-cha-cha


4. True Beauty



Penggemar Cha Eun-wo mariii merapaaaat. Drakor ini bercerita tentang anak sekolah yaitu Lim Joo-gyeong yang selalu menutup wajahnya menggunakan riasan. Karena ia selalu jadi korban bully oleh teman-temannya. Hanya Lee Su-ho yang mengetahui Lim Joo-gyeong saat tidak menggunakan riasan. Lee Su-ho memiliki ketertarikan kepada Lim Joo-gyeong. Di sisi lain ada Han Seo-joon yang tak kalah tampan dari Lee Su-ho yang tertarik. Siapakah yang akan dipilih oleh Lim Joo-gyeong?????


Drakor ini memiliki 16 episode yang diperankan oleh Mun Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, Park Yoo-na dan masih banyak lagi. Berikut trailer yang dapat sobat drakor tonton : True Beauty


Nah itu dia 4 rekomendasi drakor romcom yang dapat sobat drakor saksikan. Dijamin bikin nagihhh, bikin baper, dan bikin salting. Sobat drakor bisa bangettt nih nonton drakor romcom sambil makan mie bakal bikinn nagihh banget si. Nantikan rekomendasi drakor lainnya yaaa!!!.


                                   

Posting Komentar

2 Komentar